Sesi 8

dalam proses Pembelajran SD Cisolok telah melakukan solo teaching untuk kelas 1 s/d 3. Manfaat bagi guru selama pendampingan, membantu guru dalam perencanaan pembelajaran sampai cara penggunaan komputer satu kelas, stategi yang di laksanakan dengan guru merepleksikan kembali
praktek pembelajaran yang telah dilakukan sebelumnya lalu memperbaiki dan diskusi.

Perubahan guru pada solo teaching kekuatannya
1. Guru lebih percaya diri dalam mengoprasikan ICT
2. Siswa lebih aktif dan kreatif
3. Guru kreatif dalam pengelompokan siswa
4. Rublik kelompok

Kelemahan nya:
1. Guru masih terbatas dalam melaksanakan model-model pembelajaran ICT
2. Siswa masih perlu berlatih menguasai pembelajaran ICT

Saya merasa berhasil dalam pendampingan yaitu: Dapat membina Dalam perencanaan pembelajaran serta melatih guru mengoprasikan ICT, Mendukung kepercayaan.
Membantu guru dalam mengindentifikasi hal-hal yang perlu ditingkatkan secara bertahap dan berkesinambungan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: